WA 0838.4983.5658/0823.2923.4286 Desain Kaos Custom: Ekspresikan Diri Anda Dengan Pakaian Anda: Biarkan Warna dan Gaya Pakaian Anda Mengungkapkan Siapa Anda

Senin, 31 Desember 2018

Ekspresikan Diri Anda Dengan Pakaian Anda: Biarkan Warna dan Gaya Pakaian Anda Mengungkapkan Siapa Anda

Ekspresikan Diri Anda Dengan Pakaian Anda: Biarkan Warna dan Gaya Pakaian Anda Mengungkapkan Siapa Anda

grosir kaos distro,grosir kaos distro bandung,grosir kaos polos,grosir kaos polos tanah abang,grosir kaos distro bandung original,jual kaos online,jual kaos polos,jual kaos distro murah,jual kaos asian games,jual kaos customer

Apa yang Anda kenakan, bagaimana dan di mana Anda memakainya bisa menjadi cara ampuh untuk mengekspresikan diri tanpa kata-kata. Warna dan gaya pakaian Anda adalah isyarat non-verbal yang kuat yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar Anda. Untuk mengekspresikan diri Anda lebih sadar dengan pakaian yang Anda kenakan, perlu Anda tahu makna atau makna dari warna yang berbeda. Pengetahuan ini akan membimbing Anda dalam memilih warna pakaian yang Anda beli. Dalam bagian ini kita akan melihat apa yang masing-masing warna pelangi menandakan dan bagaimana Anda dapat menggunakan warna pakaian Anda untuk mengekspresikan diri dengan cara yang unik untuk kepribadian Anda.

Ada tujuh warna alami yang membentuk pelangi, warna-warna ini merah, oranye, kuning, hijau, biru, nila dan ungu. Di alam putih bukan warna sendiri tetapi kombinasi dari semua tujuh warna pelangi. Hitam juga bukan warna tetapi tidak adanya semua warna pelangi. Dalam lukisan ada tiga warna utama - merah, hijau dan biru. Warna lain disebut warna sekunder dan dihasilkan atau diperoleh dengan mencampur dua atau lebih warna cat utama. Cat putih adalah campuran dari tiga warna utama.

Dalam industri tekstil, pewarna yang berbeda digunakan untuk menciptakan variasi warna dan desain pakaian. Warna-warna pewarna yang digunakan dalam menghasilkan warna pakaian adalah sama dengan warna yang ada di pita hujan meskipun beberapa warna yang digunakan dalam industri fashion berasal dari warna di alam.

Arti Tujuh Warna di Alam dan Bagaimana Anda Dapat Menggunakannya dalam Memilih Warna Pakaian Anda

Semua tujuh warna di alam adalah simbol dari beberapa karakteristik spiritual atau atribut, dan setiap orang memiliki beberapa karakteristik spiritual (kebajikan seperti yang dikenal dalam komunitas Kristen). Karakteristik spiritual ini adalah ciri-ciri yang mendasari di setiap tipe kepribadian. Anda dapat memilih warna pakaian Anda berdasarkan sifat-sifat dominan dalam kepribadian Anda, sedemikian rupa sehingga Anda tidak dapat menggunakan isyarat verbal untuk menyoroti sifat-sifat baik dalam kepribadian Anda. Sekarang mari kita sejenak dan melihat makna spiritual dari tujuh warna:

Merah: Merah adalah warna darah, itu adalah tanda vitalitas, minat, gairah, antusiasme, energi dan keamanan. Anda dapat menggunakan pakaian merah untuk mengekspresikan diri Anda sebagai seseorang yang bersemangat, bersemangat, energik, dan antusias. Karena merah adalah "warna yang sangat keras", penting untuk mengetahui kapan memakai pakaian yang semuanya berwarna merah atau saat mencampur atasan merah, blus merah dengan rok atau celana dengan warna berbeda seperti celana hitam, rok hitam, celana putih, putih rok atau warna lain yang bisa dipakai (cocok) pakaian merah.


Jika anda ingin mencari salah satu tempat kaos custom yang berkualitas dengan harga murah dan terjamin, sebaiknya anda klik disini untuk informasi selengkapnya.

Kuning atau emas: Ini adalah warna matahari, menandakan kejernihan pikiran, keteraturan, ingatan yang baik dan keterampilan pengambilan keputusan yang baik, itu adalah warna yang terkait dengan kebijaksanaan, royalti, dan keagungan. Anda dapat mengenakan pakaian dengan warna kuning atau emas yang solid atau pakaian dengan latar belakang atau motif bunga kuning dan emas untuk mengekspresikan diri Anda sebagai orang yang tertib, dengan kejernihan pikiran dan keterampilan membuat keputusan yang baik.

Oranye: Warna ini adalah tanda kreativitas, main-main, ekuilibrium, petualangan, kegembiraan, kebebasan dari kebosanan dan kelegaan. Kenakan pakaian dengan warna oranye padat, atau desain atau warna oranye bunga untuk mengekspresikan diri Anda sebagai orang yang suka berpetualang dan penuh petualangan dengan selera humor dan kreativitas yang tinggi, seseorang yang seimbang dan mampu menertawakan diri sendiri dan kesalahan Anda tanpa kehilangan layak atau fokus.

grosir kaos distro,grosir kaos distro bandung,grosir kaos polos,grosir kaos polos tanah abang,grosir kaos distro bandung original,jual kaos online,jual kaos polos,jual kaos distro murah,jual kaos asian games,jual kaos customer

Biru: Ini adalah warna lautan dalam dan langit biru, itu adalah tanda kedalaman spiritual. Warna biru selalu dikaitkan dengan kerendahan hati dan pengetahuan. Gunakan pakaian dengan warna biru solid, latar belakang biru atau desain bunga biru untuk mengekspresikan diri Anda sebagai seseorang yang lembut, rendah hati, namun berpengetahuan luas.

Hijau: Ini adalah warna kehidupan dan alam, itu menandakan harmoni, simpati, kesehatan, kelimpahan, keseimbangan, pertumbuhan dan ekspansi. Kenakan pakaian dengan latar belakang hijau yang kuat atau desain hijau untuk mengekspresikan diri Anda sebagai seseorang yang penuh dengan kehidupan, muda, selalu siap dan mau belajar. Biarkan warna pakaian Anda mengungkapkan Anda sebagai seseorang yang manusiawi dan sangat dekat dengan alam.

Indigo: Warna ini menggambarkan ketidakterbatasan, itu menandakan keterbukaan ke bawah sadar, pencapaian spiritual, penguasaan diri, kebijaksanaan, kesadaran tiba-tiba, intuisi, dan kemampuan psikis. Gunakan warna ini di pakaian Anda untuk mengekspresikan kedalaman spiritual Anda, sebagai seseorang yang sadar akan keberadaan realitas tak terlihat di sekitar kita. Anda bisa mengenakan pakaian dengan warna nila solid atau dengan desain atau latar belakang bunga nila.

Violet: Violetmemberikan rasa penguasaan spiritual tertinggi dan keilahian. Violet tersedia dalam banyak nuansa. Setiap naungan tertentu memiliki makna dan arti tersendiri. Warna yang lebih gelap dari warna violet dikaitkan dengan kesedihan. Warna ungu tua menandakan pencapaian spiritual yang tinggi. Warna ungu pucat menandakan cinta untuk kemanusiaan sementara ungu kebiruan menandakan idealisme. Warna ungu dan nila juga menandakan integritas dan martabat, mereka adalah warna-warna yang terkait dengan keilahian dan keagungan. Gunakan pakaian dengan warna ungu untuk mengekspresikan integritas dan martabat Anda.

Meskipun putih bukanlah warna pelangi di mana-mana di alam, itu menandakan kesucian, kedamaian, ketenangan, kegembiraan dan komitmen. Anda bisa mengenakan pakaian dengan warna putih solid atau latar belakang putih atau desain bunga putih. Ini cocok untuk berbagai acara dan acara terutama untuk perayaan yang sangat bahagia. Di antara perancang busana putih adalah warna universal, karena atasan putih, blus putih sangat cocok dengan warna celana atau rok yang berbeda dan sebaliknya. Ini adalah warna yang sangat bagus untuk dikenakan pada hari yang sangat panas dan cerah. Ini adalah warna yang sangat bagus untuk dipakai di musim panas karena kemampuannya memantulkan panas.

Hitam adalah tidak adanya warna dan dalam dunia spiritual menandakan kematian dan kejahatan. Terlepas dari makna spiritual hitam, itu adalah warna yang sangat populer di industri fashion karena "kekayaan" nya. Ada rasa keutuhan yang terkait dengan warna ini di industri fashion. Ini juga merupakan warna universal. Anda bisa mengenakan pakaian hitam solid atau Anda bisa memadukannya dengan warna lain. Ini juga merupakan warna yang sangat bagus untuk pakaian musim dingin karena kemampuannya menyerap panas.

grosir kaos distro,grosir kaos distro bandung,grosir kaos polos,grosir kaos polos tanah abang,grosir kaos distro bandung original,jual kaos online,jual kaos polos,jual kaos distro murah,jual kaos asian games,jual kaos customer

Warna lain yang digunakan dalam industri mode berasal dari tujuh warna pelangi. Warna turunannya adalah merah anggur, tembaga, mawar merah muda, fuchsia, plum, coklat (berasal dari warna merah). Warna turquoise, kebiruan-hijau, biru muda atau biru langit berasal dari warna biru. Warna perak dan krem ​​adalah turunan dari warna putih.

Gunakan Gaya Pakaian yang Anda Pakai untuk Mengekspresikan Diri Sendiri.

Pakaian yang dipakai orang sering mengekspresikan pikiran dan perasaan batin mereka, ada orang yang tidak sadar akan fakta ini. Mereka tidak tahu bahwa gaya dan warna pakaian yang mereka kenakan mengirim pesan kepada orang-orang di sekitar mereka. Jika Anda memakai tomboy seperti gaya pakaian, yaitu pakaian yang provokatif seperti pakaian yang sangat pendek, pakaian yang sangat ketat, atau gaya pakaian dengan belahan dada yang sangat rendah, Anda mungkin menggambarkan diri Anda sebagai seseorang dengan harga diri yang sangat rendah, dan dengan sangat sedikit atau tidak ada nilai moral. Di sisi lain jika pakaian Anda berwibawa dan elegan, Anda memberi tahu orang-orang di sekitar Anda bahwa Anda sangat terhormat, bertanggung jawab, dan layak mendapatkan garam Anda, dan semua orang di sekitar Anda akan menanggapi dan memperlakukan Anda sesuai dengan itu.

Dengan wawasan tentang makna dan makna dari warna yang berbeda ini, tingkatkan citra diri Anda dan ekspresikan diri Anda dengan tidak ada isyarat verbal dengan gaya dan warna pakaian yang Anda kenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar