WA 0838.4983.5658/0823.2923.4286 Desain Kaos Custom: Bagaimana Anda Dapat Menggunakan Pakaian di Lemari Pakaian Anda untuk Berpakaian Sukses ?

Jumat, 07 Desember 2018

Bagaimana Anda Dapat Menggunakan Pakaian di Lemari Pakaian Anda untuk Berpakaian Sukses ?

Bagaimana Anda Dapat Menggunakan Pakaian di Lemari Pakaian Anda untuk Berpakaian Sukses ?

distributor kaos polos,distributor kaos bandung,distributor kaos polos murah,distributor kaos gildan surabaya,distributor kaos hitam

Hari-hari ketika wanita hanya "tinggal di rumah ibu" hilang. Pada zaman modern banyak wanita menempati beberapa "kantor" secara bersamaan. Mereka beralih dari kantor menjadi istri menjadi ibu dan menjadi CEO perusahaan. Banyak wanita di dunia kerja sama tidak merasa mudah untuk menaiki tangga yang bekerja sama, bukan karena mereka kurang cerdas atau kurang memenuhi syarat daripada rekan pria mereka, tetapi hanya karena stereotip malang bahwa mereka adalah wanita.

Beberapa pengkritik perempuan di posisi otoritas kadang-kadang pergi serendah menggunakan pakaian yang wanita-wanita ini dalam posisi tinggi otoritas pakai untuk merendahkan dan mendiskreditkan mereka sebagai tidak layak untuk kantor yang mereka memenuhi syarat dan cocok untuk.

Dalam artikel ini saya akan memberi Anda beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat menggunakan pakaian Anda untuk menegaskan diri Anda sebagai wanita saat Anda memainkan permainan kekuatan di tempat kerja Anda. Dalam melakukan ini saya akan memberikan perhatian Anda apa yang dikatakan oleh beberapa kritikus tentang pakaian dari beberapa wanita terkemuka dalam posisi yang kuat sebagai cara untuk merendahkan dan menyebut mereka sebagai tidak layak ke kantor semacam itu.

Saya sama sekali tidak mendukung kritik seperti itu dengan membawa mereka ke perhatian Anda, melainkan untuk membantu Anda mempersiapkan diri untuk kritik serupa. Anda dapat menggunakan kritik semacam itu secara positif untuk mengembangkan tanda tangan fashion tempat kerja pribadi Anda yang unik bagi Anda sebagai cara untuk menegaskan diri Anda secara positif sebagai perempuan lain dalam posisi otoritas yang telah dilakukan.

Pakailah Power Suit seperti Moshita Suits, Carrere Suits Untuk Wanita untuk Mengungkapkan Kepribadian Anda

Ketika Angela Merkel dari Jerman pertama kali memasuki politik di antara hal-hal lain, komentator Jerman mengkritiknya karena itulah yang mereka sebut sebagai "setelan yang tidak pas". Merkel tidak menanggapi kritik itu, dia tidak mengubah gaya setelan tanda tangannya. Dia mengenakan setelan tanda tangannya sebagai cara berkomunikasi dan menegaskan nilai-nilai pribadi dan keyakinannya.

distributor kaos polos,distributor kaos bandung,distributor kaos polos murah,distributor kaos gildan surabaya,distributor kaos hitam

Keteguhannya pada gaya setelan tanda tangannya membuktikan konsistensinya dan kehati-hatiannya, dan itu ternyata menjadi aset politik terbesarnya, karena orang yang dipersepsikan melalui tanda tangannya sesuai dengan refleksi jujur ​​dari kepribadiannya: - seorang wanita "tanpa omong kosong" yang mereka kenal untuk menjadi dan dia dihormati karena bersikap jujur ​​kepada dirinya sendiri yang diungkapkannya dengan bersikeras mengenakan apa yang disebutnya "setelan yang tidak pas" meskipun semua kritik yang diterimanya dari semua penjuru.

Jika anda ingin mencari salah satu tempat kaos custom yang berkualitas dengan harga murah dan terjamin, sebaiknya anda klik disini untuk informasi selengkapnya.

Bisa klik disini untuk daftar gambar desain

Apa yang harus Anda pelajari: Kembangkan gaya tanda tangan pakaian pribadi Anda yang mencerminkan diri Anda yang jujur. Jangan memakai gaya pakaian apa pun karena itu adalah "gaya yang sedang tren" atau "mode yang sedang tren", alih-alih konsisten dengan gaya Anda. Jika Anda berlomba-lomba atau Anda "mengamati" setiap posisi penting atau menonjol di tempat kerja Anda, gunakan pakaian Anda untuk menegaskan diri dan biarkan pakaian Anda memberi tahu orang-orang apa yang Anda perjuangkan.

Anda tidak harus mengenakan "setelan pas yang tidak pas", ada banyak "setelan kekuatan" yang dirancang dengan elegan dan modis di banyak toko pakaian baik di toko pakaian online maupun di toko pakaian dari batu bata dan mortir. Pilih setelan daya dari berbagai merek dan desain yang sesuai dengan struktur tubuh Anda.

Pilih warna setelan daya yang menyatu dengan baik atau sesuai dengan warna kulit Anda. Mereka adalah banyak setelan moshita yang elegan dan setelan karier untuk wanita yang tersedia di banyak toko pakaian. Gunakan pakaian wanita ini untuk menegaskan diri Anda sebagai wanita yang layak dan bermartabat saat Anda memainkan permainan kekuatan di tempat kerja Anda.

Pakailah Pant Setelan (Jika Diperlukan) untuk Menekankan Kesetaraan Anda dengan Rekan Pria Anda

distributor kaos polos,distributor kaos bandung,distributor kaos polos murah,distributor kaos gildan surabaya,distributor kaos hitam
Siapa pun yang mengenal Hilary Clinton tahu Anda jarang bisa melihatnya dalam pakaian pakaian apa pun selain celana setelannya yang pas. Selama pemilihan Presiden 2008 di Amerika Serikat, salah satu kritik yang diterima Hillary Clinton dari media adalah bahwa, dia terlalu boros dengan pakaian celananya. Media pernah bertanya mengapa dia lebih suka celana sesuai untuk rok ketika jumlah meteran kain yang digunakan untuk membuat setelan celana bisa digunakan untuk membuat lebih banyak setelan rok.

Hilary tidak mendengarkan kritikan itu karena dia tidak pernah "memberi tekanan" pada kritik itu, dia pergi ke depan mengenakan setelan celana yang bagus dan pas. Setelan celana adalah cara Hilary untuk menegaskan dirinya di ranah politiknya yang didominasi laki-laki. Dia menggunakan setelan celana untuk mengungkapkan kepribadiannya.

Dia mengenakan setelan celana untuk menunjukkan bahwa dia mampu tidak hanya dengan berdiri rekan-rekan pria agresif dan mendominasi, tetapi bahwa dia juga bisa cocok dengan agresi mereka. Dia membuat fakta-fakta ini sangat jelas selama kesaksiannya kepada Kongres tentang kegemparan Benghazi yang merenggut nyawa seorang Duta Besar AS dan empat orang Amerika lainnya. Itu kesaksian Kongres adalah pertandingan yang tak terlupakan dari pernyataan agresif perempuan untuk dominasi agresi laki-laki.

Apa yang Harus Dipelajari: -Sekali lagi biarkan pakaian Anda menjadi cerminan sejati dan jujur ​​dari kepribadian Anda. Kenakan pakaian celana jika Anda ingin membiarkan kolega Anda tahu bahwa agresi asertif perempuan Anda dapat menandingi dominasi agresif laki-laki mereka. Anda mungkin tidak selalu mengenakan pakaian celana selalu untuk membiarkan rekan pria Anda tahu bahwa Anda mampu tidak hanya dengan berdiri dominasi agresif laki-laki mereka, tetapi Anda juga mampu mencocokkan agresi mereka yang mendominasi.

Anda juga dapat menggunakan gaun, blus, atasan, dan aksesori feminin untuk memutarkan kekuatan dan otoritas Anda saat diperlukan. Anda dapat pergi ke jalan mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher - wanita Besi (kenangan yang diberkati) yang terkenal karena mengenakan blus memekam-puting dan pompa yang anggun dengan setelan rok berpinggangnya yang besar dan berpinggang, sebagai cara untuk mencocokkan rekan prianya dalam politik Inggris. Dia juga dikenal karena menggunakan tas tangan Ferragoma-nya sebagai senjata ketika membuat permintaan dari British House of Commons.

Jangan Terombang-ambing oleh Kritik Negatif dari Pakaian Pakaian Anda

Jika Anda akrab dengan Condoleezza Rice, Menteri Luar Negeri AS selama kepresidenan George W Bush, ia dikatakan sebagai "lambang kekuasaan perancang", tanda pakaiannya adalah pakaian hitam dan "potongan yang lebih maju-mode" yang digunakan para kritikusnya. menggambarkannya sebagai menyendiri dan dingin. Orang yang sama yang dikatakan menyendiri dan sedingin es dengan pakaian hitam juga dikatakan sebagai "simbol seks subversif" ketika dia muncul di pangkalan Angkatan Darat AS pada tahun 2005 mengenakan mantel militer hitam ramping dan sepatu bot setinggi lutut.

Pelajaran yang Dapat Dipetik: - Jangan gunakan warna atau gaya pakaian pakaian Anda untuk dimainkan di tangan para kritikus Anda. Sadari apa warna dan gaya pakaian Anda tentang Anda. Jangan selalu mengenakan pakaian berwarna hitam atau pakaian berwarna merah tua, jika tidak Anda dapat mengungkapkan diri Anda sebagai orang yang sangat haus kekuasaan dan mendominasi, Pada saat itu tidak mengungkapkan diri Anda sebagai orang yang keras dan sia-sia dengan mengenakan pakaian berwarna kuning cerah. Campurkan warna pakaian Anda dengan bijaksana tanpa menyembunyikan kepribadian Anda yang sebenarnya dan karakter sejati Anda.

Meskipun Anda tidak perlu melebih-lebihkan usia Anda dengan pakaian yang bisa membuat Anda terlihat lebih tua dari Anda, berhati-hatilah untuk tidak merusak diri sendiri sebagai wanita yang matang dan bertanggung jawab yang mampu menduduki posisi otoritas dan tanggung jawab. Jangan memakai pakaian yang akan membuat Anda terlihat seperti remaja yang belum matang dan tidak berpengalaman yang masih mencari identitasnya dan mencari pengakuan dan perhatian.

Biarkan semua pakaian pakaian Anda sesuai dengan posisi otoritas yang Anda cita-citakan, dengan cara itu Anda tidak akan memberikan alasan kritikus untuk merendahkan Anda berdasarkan pakaian yang Anda kenakan.

Sebagai wanita, Anda memiliki beragam pakaian pakaian yang Anda inginkan; setelan rok, celana panjang, setelan jas, atasan dan blus, berbagai macam desain tas wanita dan sepatu yang digunakan untuk membuat tanda tangan pribadi Anda untuk pakaian kerja. Gunakan gaya dan warna pakaian Anda dengan bijaksana untuk mengungkapkan keyakinan Anda, nilai-nilai, kekuatan karakter dan kedewasaan sebagai wanita yang mampu menduduki posisi otoritas saat Anda memainkan permainan kekuasaan di tempat kerja Anda.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang fashion wanita dalam politik, kunjungi wanita paling berkuasa di dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar