WA 0838.4983.5658/0823.2923.4286 Desain Kaos Custom: Apa yang Harus Diperiksa Saat Membeli Pakaian Antik ?

Rabu, 05 Desember 2018

Apa yang Harus Diperiksa Saat Membeli Pakaian Antik ?

Apa yang Harus Diperiksa Saat Membeli Pakaian Antik

desain kaos polos,desain kaos polos depan belakang,desain kaos polos photosop,desain kaos hitam depan belakang,desain kaos polos corel,desain kaos polos putih,desain kaos polos coreldraw,desain kaos polos navy depan belakang

Suatu hal yang luar biasa tentang pakaian akhir-akhir ini adalah bahwa hampir semua gaya tampaknya berhasil. Jika itu sesuai dengan selera fashion seseorang dan jika orang itu merasa sangat nyaman dan percaya diri dengan apa yang dia kenakan maka pakaian itu akan terlihat seolah-olah keluar dari lemari ikon mode. Pakaian yang umum selama beberapa dekade terakhir, atau bahkan berabad-abad, bisa terlihat optimis ketika disatukan dengan benar. Dan inilah mengapa pakaian vintage tidak akan pernah ketinggalan zaman. Seperti pakaian lain, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli pakaian vintage. Inilah beberapa di antaranya.

Pertama-tama, orang harus selalu memeriksa ukuran pakaian yang akan dia beli dan ini paling baik dilakukan dengan mencoba pakaian. Saat membeli jenis pakaian apa pun, disarankan agar Anda mencobanya untuk ukuran sebelum Anda membayarnya. Itu akan membuat pembeli tidak perlu repot kembali ke toko untuk bertukar pakaian untuk ukuran yang lebih besar atau lebih kecil. Bagaimana jika Anda memilih membeli pakaian vintage secara online? Itu bukan masalah. Yang perlu dilakukan adalah bertanya kepada penjual untuk pengukuran yang tepat dari pakaian-pakaian ini. Namun sebelum ini, pembeli harus tahu ukuran tubuhnya sendiri. Penting untuk membeli sesuatu yang pas untuk Anda saat ini, bukan minggu depan atau bulan depan. Beberapa orang membuat kesalahan dengan membeli sesuatu yang ukurannya terlalu kecil dan berpikir bahwa mereka dapat menurunkan berat badan tetapi tidak; ini berarti Anda hanya membuang-buang uang untuk pakaian yang bahkan tidak bisa Anda pakai. Akan sangat sia-sia jika itu adalah pakaian vintage yang unik. Singkatnya, belilah sesuatu yang pas untuk Anda, pada saat ini.

desain kaos polos,desain kaos polos depan belakang,desain kaos polos photosop,desain kaos hitam depan belakang,desain kaos polos corel,desain kaos polos putih,desain kaos polos coreldraw,desain kaos polos navy depan belakang

Juga, ketika datang ke ukuran, penting untuk dicatat bahwa pakaian vintage otentik biasanya datang dalam ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan pakaian khas yang dikenakan saat ini. Ukuran pakaian telah tumbuh dari hari-hari itu. Ini berarti bahwa sweater vintage berukuran besar mungkin benar-benar cocok untuk orang berukuran kecil. Selain dari ukuran garmen secara keseluruhan, panjang lengan baju dengan lebar bahu, dada, dan pinggang pakaian, antara lain juga harus diperiksa. Ini berlaku terutama untuk pakaian vintage bekas. Pakaian-pakaian ini mungkin dibuat khusus agar sesuai dengan pemiliknya. Beberapa pakaian bisa memiliki lengan yang lebih panjang atau dada yang lebih lebar yang mungkin tampak aneh ketika dikenakan oleh orang lain. Ketika membeli gaun atau mantel, ketahui panjang yang sesuai yang sesuai dengan tinggi badan Anda.

jangan lewatkan Bagaimana Merancang Strategi Kaos Kustom yang Sukses untuk Pameran Dagang
Jika anda ingin mencari salah satu tempat kaos custom yang berkualitas dengan harga murah dan terjamin, sebaiknya anda klik disini untuk informasi selengkapnya.

Warna, pola, dan cetakan pakaian vintage juga harus dipertimbangkan. Vintage mungkin berarti lebih banyak tentang cetakan dan pola kain daripada yang lain. Cetakan untuk pakaian vintage biasanya adalah cetakan bunga atau cetakan paisley. Sangat penting untuk memilih ukuran cetakan juga. Cetakan yang lebih kecil dan lebih halus menyembunyikan apa yang perlu disembunyikan dan dapat membuat seseorang terlihat lebih ramping daripada mereka. Cetakan yang lebih besar atau lebih tebal menonjolkan fitur daripada menyembunyikannya. Adapun pola, pakaian kotak-kotak dan polka-putus-putus mungkin dianggap kuno. Jaket kotak-kotak menambah gaya vintage untuk pakaian wanita dan pria. Pola bergaris bisa jadi rumit. Paling sering, pakaian bergaris vertikal lebih disukai daripada yang bergaris-garis horizontal. Garis-garis vertikal pada pakaian vintage atau pakaian apa pun, dalam hal ini, memberikan ilusi tinggi ke seseorang sementara garis-garis horizontal menambah lebar. Lebar garis yang berbeda juga menunjukkan efek yang berbeda. Garis-garis lebar lebih berani sehingga menonjolkan fitur-fitur tertentu terutama ketika ditempatkan secara strategis pada kain sementara garis-garis sempit hampir memiliki efek yang sama seperti cetakan halus.

desain kaos polos,desain kaos polos depan belakang,desain kaos polos photosop,desain kaos hitam depan belakang,desain kaos polos corel,desain kaos polos putih,desain kaos polos coreldraw,desain kaos polos navy depan belakang

Hal lain yang perlu dipertimbangkan saat berbelanja pakaian vintage adalah potongan, gaya, dan desain. Banyak gaun vintage yang dicungkil di pinggang dan memiliki rok yang mengembang untuk hampir semua tipe tubuh wanita. Wanita mana pun bisa mendapatkan sosok jam kaca saat mengenakan gaun vintage seperti itu. Gaun vintage mungkin harus menjadi pakaian vintage pertama yang dibeli.

Untuk pakaian vintage seperti gaun, sweater, dan kemeja, garis leher dan lengan juga membuat perbedaan pada orang yang memakainya. Sebagian besar wanita akan terlihat paling baik dengan atasan berleher V, atau jika mereka diberkati dengan bahu yang luar biasa, yang terbaik adalah menemukan gaun atau atasan yang akan menunjukkan bahunya. Contohnya adalah gaun halter atau blus dengan cetakan indah. Panjang, lengan bengkak akan bekerja untuk mereka yang ingin menyembunyikan lengan mereka.

Pakaian vintage untuk pria mungkin terdiri dari setelan kotak-kotak atau bergaris dengan rompi di atas baju berlengan panjang mereka. Alternatif lain adalah kemeja garis-garis atau kotak-kotak, rompi, dan celana panjang, dan mungkin topi. Ini bisa diakhiri dengan mantel panjang atau jaket panjang. Pakaian juga bisa tampil lebih vintage dengan menambahkan pada dasi dengan menyenangkanpola. Tampaknya lebih mudah untuk mendandani pria dengan pakaian vintage daripada wanita, sungguh.

Terakhir tetapi tidak sedikit, pembeli harus memperhitungkan harga pakaian vintage. Dia seharusnya tidak perlu menghabiskan terlalu banyak untuk menyusun pakaian vintage yang indah. Bahkan, seseorang dapat menemukan barang-barang secara online atau di toko-toko ritel yang tidak tampak seperti barang-barang vintage pada awalnya, tetapi dapat diubah dalam beberapa cara yang akan membuatnya memiliki kesan vintage untuk itu. Tapi, jika seseorang harus mengganti pakaiannya, seharusnya tidak terlalu banyak perubahan. Memasang aksesori ke pakaian itu seharusnya cukup untuk membuatnya menjadi kuno. Khawatir kamu memiliki anggaran yang cukup ketat? Belanja untuk pakaian vintage bekas akan dilakukan. Periksa kerusakan pada pakaian ini. Jika Anda menemukan semacam kerusakan tetapi berpikir Anda dapat memperbaikinya dalam sekejap dengan beberapa benang dan jarum, tawar untuk itu untuk dijual dengan harga lebih murah. Anda akan dapat mengambil sesuatu untuk mencuri plus Anda akan kagum pada apa yang dapat Anda temukan di toko-toko bekas.

Dengan mengingat hal-hal ini ketika berbelanja pakaian vintage, tidak ada yang bisa salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar