WA 0838.4983.5658/0823.2923.4286 Desain Kaos Custom: 4 Cara Mengatasi Masalah Penggunaan Pakaian Terhadap Remaja

Senin, 14 Januari 2019

4 Cara Mengatasi Masalah Penggunaan Pakaian Terhadap Remaja



4 Cara Mengatasi Masalah Penggunaan Pakaian Terhadap Remaja


Pakaian merupakan salah satu kebutuhan yang tidak bisa di hindari, dan telah menjadi salah satu kebutuhan yang tak dapat di tinggalkan. dari kalangan anak kecil,remaja, hingga dewasa semua mempunyai pakaian yang memiliki keunikan tersendiri yang membuat satu sama lain tidak dapat disamakan dalam pola menggunakan pakaian.

Perlu diketahui bahwa dengan berkembangnya tehnologi dan gaya trend dari tahun ke tahun membuat sisi perkembangan negara di indonesia mengalami perubahan secara drastis. masuknya budaya barat atau budaya asing yang seringkali memicu timbulnya kegiatan yang sangat mudah di terima oleh kalangan masyarakat indonesia khusunya dalam pola cara berpakaian.

Oleh karenanya di era yang serba bertehnologi ini khususnya anak muda yang menjadi generasi penerus dapat memahami dan menerima tentang perkembangan tehnologi yang semakin berkembang khususnya berpakaian yang dapat menimbulkan hal negatif nantinya. agar tidak salah dalam penerapan terutama di dalam penggunaan pakaian terhadap remaja.

Disini terdapat 3 masalah yang seringkali dihadapi oleh para remaja khususnya dalam cara menggunakan pakaian, seringkali asal memakai tanpa melihat apa yang terjadi dampak dan konsekuensi yang diterimanya. pentingnya kamu melihat 3 masalah penggunaan pakaian ini agar setelah ini bisa menjadi tampilan positif di hadapan masyarakat lainya.

Hasil gambar untuk kaos remaja

Perlunya diketahui tentang adalah 4 Cara Mengatasi Masalah Penggunaan Pakaian Terhadap Remaja sebagai berikut :


  1. Remaja yang konsisten seharusnya tidak mudah memutuskan keputusan secara cepat dalam menggunakan pakaian , harus pintar memilah dan menyaring perkembangan yang bermutu dan menghasilkan nilai positif bukan hanya untuk menjadi tampil semakin modern sehingga lalai dalam intropeksi pada diri sendiri
  2. Orang tua terlebih sekarang harus bertindak cerdas dan berhati hati dalam memilih pola terhadap kondisi tampilan anak terutama yang menginjak dewasa. hal ini agar tidak terjadi perpecahan dan ketidakpedulian antara pihak orang tua dan anak,
  3. Dalam aturan negara, pemerintah harusnya lebih konsisten dan tegas terhadap penyimpangan dalam pola pakaian khususnya agar tidak terlalu mudah terpengaruh dengan budaya asing
  4. Masyarakat hendaknya juga lebih memilih manfaat dan bukan hanya melihat dari segi popularitas walaupun pakaian memang salah satu kebutuhan tapi tidak semua dari seluruh macam pakaian harus di beli dan digunakan, agar nantinya tidak terjadi dampak negatif terlalu tinggi.
Apabila anda membutuhkan kaos dengan kualitas dan kuantitas terbaik, anda bisa menghubungi kami disini, 

Untuk melihat apa saja desain yang ada pada kami, anda bisa melihat selengkapnya disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar