WA 0838.4983.5658/0823.2923.4286 Desain Kaos Custom: Wajib DI Ketahui, Kelebihan Kaos Berbahan Kain Katun Combet/Cotton Combed

Jumat, 19 Oktober 2018

Wajib DI Ketahui, Kelebihan Kaos Berbahan Kain Katun Combet/Cotton Combed

Kelebihan Kaos Berbahan Kain Katun Combet/Cotton Combed

Kelebihan Kain Katun Combed,Kelebihan Bahan Baju Combed 30s,Perbedan Kaos Combed 20s,KAOS POLOS 30S SUPER SOFT COTTON COMBED,Cotton Combed,Cotton Combed 30s,Kenalan Dulu Dengan Cotton Combed,Perbandingan Kaos Polos Cotton Combed dan

Kaos merupakan salah satu baju yang saat ini populer dan memiliki penggemar yang lebih daripada lainya. namun perlu anda ketahui bahwaq banyak kaos yang mempunyai bahan dari terendah hingga tertinggi. kenyamanan dan kelebutan yang di hasilkan kain katun combed ini saat di pakai merupakan salah satu alasan saat ini banyak industri kaos yang menggunakan bahan dasar ini.

bahan dasar katun kombet ini sebenernya sudah dari dulu di gunakan bukan hanya di industri saja, dari pengusaha kecil pun seperti jasa sablon,cetak kaos dll, menyarankan menggunakan bahan tersebut. memang dalam segi harga agak sedikit mahal daripada bahan lainya, namun untuk kualitas tidak perlu khawatir. 90% dari produsen baju distro menggunakan katun combet sebagai bentuk bahan dasar kaos yang ingin di produksi.

Mungkin kamu bertanya, kenapa sih bahan katun combet ini lebih mahal daripada kain biasanya ? itu karena saat benang yang menjadi salah satu bagian utama kaos ini terbuat. di saat memasang proses benang ke dalam kaos ada salah satu proses tambahan yang biasanya di sebut dengan combing. combing merupakan salah satu proses disisir/menyisir untuk mendapatkan serat kapas yang panjang saja. dalam hal ini memisah serat benang yang pendek sekaligus membuang kotorn yang mungkin sebelumnya terlewat saat proses step sebelumnya.

nah, dari sinilah proses mendapatkan serat kapas yang panjang serta berkualitas didapat, serat berkualitas inilah inti dari pembuatan katun combed. hasilnya pun lebih lembut,kuat,dan minim sambungan.

dari proses ini istilah combed itu berasal, benang yang di hasilkan dengan bahan baku kapas menggunakan proses combing, atau dengan bahasa yang di sebut sekarang benang combed atau combed yarn.

Berikut kelebihan kain katun combed daripada kain carded ataupun kain lainya :

  • kainnya lebut,mudah di kenakan
  • kainya lebih kuat dan tahyan lama
  • tidak panas saat dipakai/adem
  • menyerap keringat
  • tidak berbulu


Kain katun comber terdiri dari beberapa tingkat ketebalan, dan banyak di pasaran yang menjual dengan ketebalan berbeda. adapun model tingkat ketebalan katun combed dari combed 20s. 24s. 30s, dan 40s. semakin kecil angka kain semakin tebal yang di hasilkan. untuk istilah S di belakang artinya adalah single knite atau jarum tunggal.

Semoga informasi mengenai kelebihan kain katun combed/cotton combed ini bermanfaat bagi anda. terima kasih, share jika memang membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar