WA 0838.4983.5658/0823.2923.4286 Desain Kaos Custom: Inilah 5 Jenis Kaos Yang Harus Kamu Miliki

Senin, 08 Oktober 2018

Inilah 5 Jenis Kaos Yang Harus Kamu Miliki

desain kaos custom,desain kaos custom ink,desain kaos di customink.com,desain kaos couple custom,desain baju kaos custom,desain custom kaos bandung,desain kaos online custom ink

Crew neck tee atau kaos pria polos wajib banget anda miliki. Jenis kaos ini mempunyai model yang simple dan dapat dipadukan dengan berbagai outfit. anda dapat memakainya dengan denim jacket, blazer, bomber jacket, leather jacket, cardigan, plus denim jeans! Warna yang harus anda punya misalnya hitam, navy, abu-abu, putih, dan coklat muda. Jika anda menginginkan tampilan vintage yang maskoolin, padukan dengan jaket kulit untuk fashion pria masa kini.

2. Raglan
Kaos Pria

Kaos raglan mempunyai dua model, ada yang berlengan pendek dan ada yang berlengan panjang. Untuk warnanya, anda dapat berkreasi dengan warna cerah maupun warna netral. Padukan kaos raglan dengan celana jeans dan sepatu vans untuk mendapatkan streetstyle yang keren! Baca juga alasan kenapa semua pria harus mempunyai sepatu vans di sini.

3. Ringer Tee
Kaos Pria

Kaos ini memang sangat keren, anda tak perlu memakai luaran (layer) karena justru akan menutupi detail pada lengan dan kerah. Tips memilih jenis kaos pria ini adalah pilih yang fit di badan dan mempunyai warna netral. Tapi untuk detail pada lengan dan kerah, anda dapat memilih warna yang cerah. Memadukannya dengan celana chino atau celana khaki akan membuat anda menjadi lebih keren.

4. Pocket Tee
anda juga harus mempunyai pocket tee karena termasuk dalam daftar atasan casual yang wajib dimiliki pria. Jangan ragu untuk memilih warna dan motif pada pocket yang keren. Padukan dengan celana jeans atau celana pendek dan lengkapi dengan sneakers atau vans milikmu.

5. Henley
Kaos Pria

Kaos henley juga mempunyai model lengan panjang dan lengan pendek. anda bebas memilih model manapun, yang penting ukurannya harus pas di tubuh supaya semakin keren. Hindari memakai kaos yang kebesaran karena akan membuatmu terlihat kurang menarik. Padukan kaos henley dengan celana bahan atau celana chino dan sepatu formal pria untuk mendapatkan penampilan smart casual yang chic. anda juga dapat menggunakan kaos ini dengan blazer maupun jas.

Jenis kaos pria mana yang belum anda miliki? Segera miliki koleksinya di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar