WA 0838.4983.5658/0823.2923.4286 Desain Kaos Custom: 3 Masalah Yang di Hadapi Remaja dan Cara Solusinya

Minggu, 11 November 2018

3 Masalah Yang di Hadapi Remaja dan Cara Solusinya

3 Masalah Yang di Hadapi Remaja dan Cara Solusinya

10 masalah remaja dan solusinya,,permasalahan remaja dan solusinya,,contoh masalah remaja,,masalah remaja masa kini dan solusinya,,masalah remaja dan cara mengatasinya,,masalah remaja di indonesia,,permasalahan yang dialami remaja dan faktor penyebabnya,,masalah remaja di sekolah

Di era yang serba modern banyak sekali masalah yang terjadi tanpa kita sadari semakin lama semakin tidak bisa di cegah salah satunya adalah masa yang di hadapi oleh remaja saat ini. di lihat dari hasil pengamatan masih banyak dari remaja yang saat ini melakukan kesalahan ataupun kecerobohan yang membuat kesehatan semakin buruk. padahal remaja adalah calon generasi didalam merubah bangsa.

Keadaan yang membuat pertumbuhan remaja semakin tidak teratur ini mempunyai banyak faktor dan jika hal ini tidak segera diatasi secara cepat akan menyebabkan timbulnya 3 masalah kesehatan yang sering di alami remaja lainya. perlu diketahui bahwa ada 3 masalah yang membuat cenderung remaja gagal fokus dan rentanya kondisi tubuh ialah sebagai berikut :

Anemia
Adalah salah satu penyakit yang sering terjadi di kalangan remaja saat ini, ketika jumplah sel darah merah atau kandungan hemoglobin berkurang. di lihat dari hasil sebanyak 12% di derita remaja laki-laki dan 23% remaja perempuan. remaja ketika menderita anemia kebanyakan di sebabkan dengan kekurangan zat besi. dan untuk menghindari terjadinya anemia hendaknya di himbau agar sering mengonsumsi makanan tinggi yang mengandung vitamin a, vitamin c, dan zink.

Kurus dan Kurang berenergi
Salah satu dari sekian banyak dari remaja pasti mengalami hal seperti ini, tidak menutup kemungkinan terjadi dampak seperti ini dikarenakan kurangnya zat gizi dan faktor ekonomi. tentunya untuk mengatasi kendala seperti ini perlu ada yang memperhatikan dan memperbaiki kondisi makanan terutama dari protein, karbohidrat, dan mineral.

Obesitas
Salah satu penyakit yang menjadi momok karena dampak yang dihasilkan sangat fatal dan dibilang sangat menakutkan. di mulai dari diabetes, jantung, dan hipertensi. timbulnya obersitas ini tidak lain adalah kurangnya olahraga fisik dan jarang mengonsumsi makanan olahan terutama di bidang zat gizi. dalam cara mencegah antara lain anda harus sering melakukan kegiatan fisik seperti olahraga pagi dan banyak mengonsumsi makanan bergizi terutama protein.

Apabila anda saat ini memerlukan kebutuhan fashion terutama kaos custom bisa anda hubungi kami di 082329234286/wa 083849835658 

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan share jika menurut kalian bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar